Drs. Abdurrahman, M.Kes. Mendapat Penghargaan Sebagai Inspirator Mutu Tahun 2013

Drs. Abdurrahman, M.Kes

Drs. Abdurrahman, M.Kes

Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala pada tanggal 29 November 2013 telah ditetapkan oleh Ketua Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) bapak Mansyur Ramly sebagai lembaga yang layak memiliki peringkat Akreditasi dengan nilai 363 atau yang berkatagori A. Hal ini ditetapkan dengan Surat Keputusan BAN-PT Nomor : 240/SK/BAN-PT/Ak-XVI/S/XI/2013 tentang Nilai dan Peringkat Akreditasi Program Studi pada Program Sarjana. Hasil penilaian ini tidak terlepas dari dukungan dan masukan Asesor Nasional Ibu Dr. dr. Wara Kushartanti, MS., AIFO dan Dr. Syahruddin, M.Kes yang telah menilai secara objektif dan penuh ketelitian sejak kedatangan beliau dari tanggal 20 – 23 Oktober 2013.
Disamping itu hasil ini juga sangat dipengaruhi oleh dukungan teman-teman Dosen dan Staf Administrasi yang bahu-membahu mencari data untuk kelengkapan data borang akreditasi. Selanjutnya dukungan mahasiswa dan Alumni program studi yang terus menerus memberi support agar akreditasi dapat memperoleh nilai tertinggi. Selanjutnya dukungan pimpinan fakultas yang dimotori oleh Dekan FKIP Unsyiah (Dr. Djufri, M.Si), para Pembantu Dekan, Tim SP4 fakultas yang telah berkenan mendampingi Asesor pada saat melakukan visitasi pada Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah. Hasil penilaian tim asesor dan dukungan civitas akademikia program studi tersebut mengantarkan sdr. Drs. Abdurrahman, M.Kes yang juga mantan Ketua Program Studi Periode 2009 – 2013 terpilih sebagai “Sang Inspirator Mutu 2013” yang digagas oleh Badan Jaminan Mutu Universitas Syiah Kuala. Penyerahan sertifikat ini dilakukan pada tanggal 25 Februari 2014 oleh Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng, Rektor Universitas Syiah Kuala di Ruang Balai Senat, Gedung KPA, Lantai 2 Universitas Syiah Kuala.

Akreditasi A Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah

Sertifikat sebagai Inspirator Mutu 2013 dari Rektor Universitas Syiah Kuala

Tropy Penghargaan dari Badan Jaminan Mutu atas Penilaian Akreditasi Program Studi dengan Peringkat A

Dukungan Mahasiswa dalam rangka kedatangan Tim Asesor BAN-PT.

Tim Asesor BAN-PT saat tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda beserta tim penjemputan dari Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah.

Jamuan makan siang yang dihadiri oleh Dosen, Dekan dan Para Pembantu Dekan FKIP Unsyiah di RM. “Cut Dek” Banda Aceh.

Dr. dr. Wara Kushartanti, MS., AIFO ditemani oleh Dosen Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah.

Dukungan Dosen dan Alumni saat Visitasi Program Studi oleh Dr. Syahruddin, M.Kes.

Dukungan Papan Bunga dari Alumni dan Civitas Akademika Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah

Dr. Syahruddin, M.Kes melakukan wawancara dengan Alumni Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah.

Dosen Program Studi Penjaskesrek FKIP UNsyiah (Drs. Mansur, M.Kes) dan Ketua Himadirga (Salwandi) menyiapkan para mahasiswa untuk menerima kunjungan tim Asesor BAN-PT.

 

598 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =