Pekan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (POMPELMA) Tahun 2015

Darussalam – Himpunan Mahasiswa Olahraga Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala  melakukan kegiatan akhir tahun 2015 yaitu kegiatan “Pekan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (POMPELMA). kegiatan tersebut diikuti oleh kalangan mahasiswa dan pelajar di provinsi Aceh, kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 30 September sampai dengan 13 Desember 2015 dan bertempat di Lingkungan Kampus Universitas Syiah Kuala, kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua Program studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah Drs. Muhammad Jafar, M.Pd didampingi Sekretaris Program Studi Bapak Ifwandi, S.Pd., M.Pd. dan dosen program studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah.

Pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa Oleh Ketua  Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah Bapak Drs, Muhammad Jafar, M.Pd. didampingi Sekretaris Program Studi Bapak Ifwandi, S.Pd., M.Pd.

Pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa oleh Ketua Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah Bapak Drs, Muhammad Jafar, M.Pd. didampingi Sekretaris Program Studi Bapak Ifwandi, S.Pd., M.Pd.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada POMPELMA tersebut yaitu cerdas cermat olahraga tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), serta cabang olahraga Bola Voli tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Olahraga Futsal tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Perguruan Tinggi di Provinsi Aceh. Kegiatan ini mengambil tema “Optimalisasi Peranan Mahasiswa Pendidikan Olahraga menuju Peningkatan Pengetahuan serta Prestasi Pelajar dan Mahasiswa Aceh”.

Tendangan Bola oleh Sekretaris Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah yang Menandakan dibukanya Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa Tahun 2015.

Tendangan Bola oleh Sekretaris Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah yang Menandakan dibukanya Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa Tahun 2015.

Tujuan kegiatan ini lebih kepada Mendorong terwujudnya kemajuan dunia olahraga Pelajar dan mahasiswa, Mencari dan menyaring bibit-bibit atlet olahraga yang handal, Terbinanya silaturrahmi antar elemen-elemen Pelajar dan mahasiswa, Serta Guru Alumni Universitas Syiah Kuala, dan tempat menimba ilmu bagi mahasiswa, Khususnya dalam menyelenggarakan Kegiatan Even Olahraga.

458 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − seven =