Drs. Amiruddin, M.Kes. dilantik Sebagai Kepala UPT. Asrama Unsyiah

Drs. Amiruddin, M.Kes.

Drs. Amiruddin, M.Kes.

Dosen Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala memiliki nama lengkap Drs. Amiruddin, M.Kes, Lahir di Mns. Krueng pada tanggal 17 Agustus 1963, menempuh pendidikan S1 di Program Studi Pendidikan Olahraga FKIP Unsyiah pada tahun 1990, pendidikan S2 beliau mengambil bidang Ilmu Kesehatan Olahraga di Universitas Airlangga Surabaya pada tahun 1997, dan sebagai pengampu mata kuliah T.P. Tes dan Pengukuran Olahraga di Jurusan Penjaskesrek FKIP Unsyiah, memiliki banyak pengalaman diberbagai bidang dan memiliki banyak jabatan-jabatan strategis di organisasi olahraga maupun di universitas, pernah menjabat sebagai sekretaris umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Aceh periode 2000 – 2011,  Sebagai Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Aceh periode 2011 – 2015, Sekretaris BAPOMI Aceh menjabat sejak tahun 2006 sampai dengan sekarang, Pembantu Rektor Universitas Abulyatama periode 2006 – 2015, pada tahun 2015 beliau dipercaya sebagai humas pada UPT. PPL FKIP Unsyiah, anggota Badan Penjaminan Mutu Universitas Syiah Kuala dan Kepala Asrama bagi guru PPG SM-3T FKIP Unsyiah.

Pelantikan Kepala UPT. Asrama Unsyiah bertempat di Gedung AAC Prof. Dayan Dawood, MA.

Pejabat-pejabat yang akan dilantik oleh Rektor Universitas Syiah Kuala pada tahun 2016

Hari Rabu tanggal 29 April 2016 beliau dipercaya oleh Universitas Syiah Kuala menjadi Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Asrama Universitas Syiah Kuala, memiliki kepribadian yang ramah dan bersahaja bapak Amir (panggilan Drs. Amiruddin, M.Kes.) banyak disenangi oleh mahasiswa Penjaskesrek FKIP Unsyiah, tidak hanya bimbingan masalah akademik mahasiswa dapat dibincangkan dan dicari solusi oleh dosen senior penjaskesrek ini namun banyak hal-hal tentang organisasi dan cabang-cabang olahraga. beliau juga sering mengajarkan bagaimana seorang untuk bisa sukses dalam bidang apa saja yaitu rajin menimba ilmu, berusaha dengan bekerja, rajin beribadah dan harus selalu optimis dalam menjalankan segala pekerjaan.

Drs. Amiruddin, M.Kes. dengan Resmi di Lantik oleh Rektor Universitas Syiah Kuala sebagai kepala UPT. Asrama Universitas Syiah Kuala pada Tanggal 29 April 2016.

Drs. Amiruddin, M.Kes. dengan Resmi di Lantik oleh Rektor Universitas Syiah Kuala sebagai kepala UPT. Asrama Universitas Syiah Kuala pada Tanggal 29 April 2016 bertempat di Gedung AAC Prof. Dayan Dawood, MA.

1,048 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

2 thoughts on “Drs. Amiruddin, M.Kes. dilantik Sebagai Kepala UPT. Asrama Unsyiah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × three =