Kuliah Umum “Model Pembelajaran Pendidikan Jasmani di Negara Malaysia” oleh Prof. Madya Anuar Suun

Darussalam – Jum’at pagi tanggal 08 April 2016 Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala telah melaksanakan kegiatan kuliah umum dengan tema “Model Pembelajaran Pendidikan Jasmani di Negara Malaysia” dengan pemateri Bapak Prof. Madya Anuar Suun yang datang langsung dari negara Malaysia untuk berbagi ilmu bagaimana perkembangan pendidikan jasmani dan Olahraga serta isu-isu yang timbul dalam penerapanya di sekolah-sekolah dan lingkungan di luar sekolah, kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Rektor III dan para dosen jurusan penjaskesrek FKIP Unsyiah serta dengan resmi dibuka oleh Wakil Rektor III Universitas Syiah Kuala Bapak Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur, BC.

Wakil Rektor III Bapak Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur, BC. Memberikan Kata Sambutan serta Membuka Acara Kuliah Umum dengan Tema "Model Pembelajaran di Negara Malaysia"

Wakil Rektor III Bapak Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur, BC. Memberikan Kata Sambutan serta Membuka Acara Kuliah Umum dengan Tema “Model Pembelajaran di Negara Malaysia”.

kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan kepada para mahasiswa peserta kuliah umum bagaimana gambaran proses pendidikan jasmani di negara Malaysia sehingga dapat menjadi gambaran umum bagi guru di sekolah maupun para pelaku olahraga untuk melihat perkembangan pendidikan jasmani di Indonesia umumnya dan Aceh khususnya, sehingga dapat menjadi tolak ukur kemajuan pendidikan jasmani yang ada di Aceh khususnya bagi para mahasiswa calon-calon pendidik di masa depan.

Penyerahan Cinderamata oleh Bapak Wakil Rektor III didampingi oleh Bapak Drs. Nuzuli, M.S kepada Narasumber Bapak Prof. Madya Anuar Suun.

Penyerahan Cinderamata oleh Bapak Wakil Rektor III didampingi oleh Bapak Drs. Nuzuli, M.S kepada Narasumber Bapak Prof. Madya Anuar Suun.

Peserta Kuliah Umum Mengajukan Beberapa Pertanyaan Mengenai Materi yang dibahas

Peserta Kuliah Umum Mengajukan Beberapa Pertanyaan Mengenai Materi Model Pembelajaran Pendidikan Jasmani di Malaysia.

428 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × one =