Alumni Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah Penyumbang Medali untuk Masyarakat Aceh

Darussalam – Even bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX tahun 2016 hampir sampai dipenghujung hari, hampir seluruh cabang olahraga telah dipertandingkan dan masing-masing daerah memiliki tim-tim andalannya dalam bersaing memperoleh medali, tidak terkecuali provinsi Aceh yang mengirimkan atlet-atlet terbaiknya seperti Dhia Rahmat salah seorang atlet panahan pada PON ke XIX tahun 2016 yang telah berhasil menyumbangkan satu medali perak dengan perjuangan yang berat bersaing dengan para pemanah dari seluruh Indonesia yang memiliki kemampuan memanah luar biasa.

Dhia Rahmat merupakan salah satu alumni Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala yang Masuk pada tahun 2007 dan menyelesaikan studinya pada tahun 2012 silam. murah senyum adalah typical pria berkulit sawo matang ini dan dhia salah satu alumni yang terpilih memperkuat tim cabang olahraga panahan Aceh pada even nasional ini.

dh

Lahir di Pante Gajah pada tanggal 5 Mei 1989 Dhia Rahmat telah menggeluti cabang olahraga panahan sejak lama dan berbagai prestasi tingkat daerah maupun nasional telah dia peroleh, dhia (panggilan sehari-hari Dhia Rahmat) merasa yakin dengan latihan yang keras dia yakin akan dapat memperoleh hasil yang memuaskan, terbukti pada Pekan Olahraga Nasional yang ke XIX tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat dhia berhasil menyumbang medali untuk Provinsi Aceh.

d1

Tanda Pengenal Atlet pada PON XIX Tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat

d2

Medali Perak yang Disumbangkan oleh Dhia Rahmat untuk Masyrakat Aceh dari Cabang Olahraga Panahan

d5

Tim Panahan Aceh Berpose setelah Penyerahan Medali dan Piagam bersama Drs. Nyak Amir, M.Pd. (Dosen Penjaskesrek dan Ketua Panahan Aceh)

ddf

Dhia Rahmat sedang Bersiap Memanah Target

dd

Penghormatan Bendera Kontingen pada Pengalungan Medali PON ke XIX Tahun 2016

473 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + twenty =