Dosen Sekaligus Wakil Dekan II FKIP Unsyiah Mengalungkan Medali di Cabang Olahraga Petanque pada PON XIX 2016 di Bekasi Jawa Barat

Banda Aceh – Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat memasuki 6 hari masa pertandingan, beberapa cabang olahraga bahkan telah selesai dipertandingkan, turut serta beberapa mahasiswa dan alumni program studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala dalam even nasional ini bahkan salah seorang dosen Program Studi Penjaskesrek turut menjadi atlet pada cabang olahraga eksebisi yang dipertandingkan pada PON XIX di Bekasi Jawa Barat yaitu Bapak Ifwandi, S.Pd., M.Pd. sebagai atlet Petanque turut membawa atlet petanque lainnya bersama Bapak Drs. Abdurrahman, M.Kes. Dosen Sekaligus Wakil Dekan II FKIP Unsyiah, pada tanggal 20 September 2016 di Kampus Unisma 45 Bekasi Pada PON kali ini aceh yang baru 1 tahun 4 bulan (2 Mei 2015) dilantik kepengurusannya di Provinsi Aceh telah berhasil menyumbangkan medali Perunggu atas nama Ziaul Fahmi yang juga merupakan salah seorang dari Mahasiswa Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah. Pada PON XIX ini, Pengprov FOPI Aceh telah mampu mengirimkan 3 orang atlet putra (Ifwandi, S.Pd., M.Pd, Ziaul Fahmi; Masykur) & 3 orang atlet putri ( Novie Lidya IsdariantiMasyitah, dan Risa Maulidiya). Untuk pertama kali pula cabang ini telah mempertandingkan 9 nomor pertandingan, yakni shooting men; shooting women; single men; single women; double mens; double womens; double mix; triple mens dan triple womens.

r2

Ketua Drs. Abdurrahman, M.Kes (Dosen dan Wakil Dekan FKIP Unsyiah) bersama Atlet Cabang Olahraga Eksebisi Petanque pada PON XIX 2016 di Bekasi Jawa Barat, Ifwandi, S.Pd., M.Pd. (Sekretaris Program Studi Penjaskesrek), Novi Lydia Isdarianti, Masyithah, Ziaul Fahmi, Masykur, dan Risa Maulidia.

dalam kesempatan tersebut turut mengalungkan medali pada nomor double womens olahraga petanque bapak Drs. Abdurrahman, M.Kes sebagai ketua petanque Pengprov Aceh.

medal

Pengalungan Medali Olahraga Petanque Nomor Double Womens oleh Drs. Abdurrahman, M.Kes. (Dosen Penjaskesrek dan Wakil Dekan II FKIP Unsyiah).

r1

Foto Bersama Pengalungan Medali Nomor Double Womens

312 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + twenty =