Seminar Nasional “Peran Penting Mahasiswa Olahraga dan Fungsinya dalam Pelestarian Olahraga Serta Kebudayaan Nusantara”

sem

Banda Aceh – Pemuda merupakan ujung tombak pembangunan sebuah negara, peran pemuda terutama pemuda-pemuda yang berilmu pengetahuan seperti mahasiswa yang dapat memberikan sumbangan tenaga dan fikiran demi terciptanya negara yang bermartabat dalam segala bidang, olahraga merupakan salah satu cara untuk membawa nama negara Indonesia agar dapat dikenal dibelahan dunia ini, para atlet-atlet muda Indonesia yang membawa nama harum negara Republik Indonesia ke kancah dunia merupakan salah satu peran pemuda Indonesia yang sangat perlu diapresiasikan. Jum’at tepatnya tanggal 21 April 2017 telah terselenggaranya kegiatan Seminar Nasional yang diprakarsai oleh Himpunan Mahasiswa Olahraga (HIMADIRGA) bekerjasama dengan Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Komisariat Aceh. 

Kegiatan tersebut mengambil tema “Peran Penting Mahasiswa Olahraga dan Fungsinya dalam Pelestarian Olahraga Serta Kebudayaan Nusantara” kegiatan tersebut berlangsung di ruang Auditorium Gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala dengan pemateri Deputi III Kemenpora RI Dr. Raden Isnanta, M.Pd dan Dosen Penjaskesrek FKIP Unsyiah sekaligus Penggiat Olahraga Nasional Drs. Nuzuli. MS, selain kegiatan Seminar Nasional juga diselenggarakannya Pelantikan Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Komisariat Aceh oleh Deputi III Kemenpora RI Dr. Raden Isnanta, M.Pd, seminar nasional ini bertujuan untuk mengingatkan bahwa begitu besarnya peran penting mahasiswa secara umum dan mahasiswa olahraga khususnya dalam pelestarian olahraga serta kebudayaan nusantara saat ini.

seminar nasional

Pemateri Seminar Nasional “Peran Mahasiswa Olahraga dan Fungsinya dalam Pelestarian Olahraga dan Kebudayaan Nusantara” yaitu Deputi III Kemenpora RI Bapak Dr. Raden Isnanta. M.Pd dan penggiat olahraga nasional Bapak Drs. Nuzuli. MS.

sem nas

Himpunan Mahasiswa Olahraga (HIMADIRGA) bersama Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Mengabadikan Kebersamaan dalam Kegiatan Seminar Nasional dan Pelantikan Pengurus IMORI Komisariat Aceh di Gedung Auditorium FKIP Unsyiah, Turut Hadir Wakil Rektor III Unsyiah serta Pemateri Kegiatan Seminar Dr. Raden Isnanta, M.Pd dan Drs. Nuzuli, MS.

18194888_1352067214877033_4404452611851993335_n

Drs. Nuzuli, M.S Dosen Sekaligus Penggiat Olahraga Nasional memberikan Orasinya pada Kegiatan Seminar Nasional “Peran Mahasiswa Olahraga dan Fungsinya dalam Pelestarian Olahraga dan Kebudayaan Nusantara

245 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − three =