Visi dan Misi

 

  • Visi

Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala mampu Menghasilkan tenaga pendidik yang Santun, Tangguh, Inovatif, Terkemuka sehingga Mampu Bersaing ditingkat Internasional pada tahun 2024.

  • Misi

  1. Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah mampu menyelenggarakan pembelajaran pendidikan jasmani, kesehatan,dan rekreasi yang berorientasi pada peningkatan nilai karakter bagi calon guru pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan yang berkualitas.
  2. Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah mampu mengembangkan penelitian bidang pendidikan jasmani, kesehatan dan rekreasi untuk mendukung tercapainya salah satu unsur tridarma perguruan tinggi.
  3. Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah mampu menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pendidikan jasmani, dan kesehatan yang bermanfaat bagi peningkatan profesionalitas guru pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan peningkatan kualitas potensi nasional dan internasional.
  4. Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah mampu menjalin kerjasama secara berkelanjutan dengan lembaga pendidikan tinggi, sekolah, lembaga pemerintah dan masyarakat dalam bidang pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan untuk mewujudkan lulusan yang memiliki jiwa kemandirian dan entrepreneur sejati.
  5. Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah mampu menyelenggarakan pelayanan pendidikan yang mudah diakses melalui prinsip akuntabilitas transparansi dan partisipatif.

 

Share